Select Page

“Setelah vakum beberapa saat kemudian kepengurusan baru KMI Batam resmi di lantik oleh ketua KMI Pusat Pak Herry Putranto pada bulan Januari 2012. Sesuai dengan rencana program kepengurusan KMI Batam periode 2012-2014 maka pada tanggal 21 April 2012 KMI Batam secara resmi mengadakan program perdana yaitu KMI Batam Goes to Campus UNRIKA Batam. Alhamdulillah acara ini berjalan dengan sukses terlihat dari sangat antusias nya para peserta mengikuti acara ini sejak mulai di buka sampai acara selesai. Sampai bertemu di acara KMI Batam selanjutnya yaitu Workshop “Developing, review and approval of WPS in accordance to AWS D1.1 : 2010″ yang Insya Allah akan diselenggarakan pada tanggal 13 Mei 2012. Acara ini terselenggara berkat kerja sama KMI Batam dengan PT. Takwindo Batam dan ESAB Asia Pacific Pte. Ltd”

Posting dari – Azizar Lawer Ketua KMI Batam

Dear Milis Migas Members,
Setelah vakum beberapa saat kemudian kepengurusan baru KMI Batam resmi di lantik oleh ketua KMI Pusat Pak Herry Putranto pada bulan Januari 2012. Sesuai dengan rencana program kepengurusan KMI Batam periode 2012-2014 maka pada tanggal 21 April 2012 KMI Batam secara resmi mengadakan program perdana yaitu KMI Batam Goes to Campus UNRIKA Batam. Alhamdulillah acara ini berjalan dengan sukses terlihat dari sangat antusias nya para peserta mengikuti acara ini sejak mulai di buka sampai acara selesai.

Sampai bertemu di acara KMI Batam selanjutnya yaitu Workshop “Developing, review and approval of WPS in accordance to AWS D1.1 : 2010” yang Insya Allah akan diselenggarakan pada tanggal 13 Mei 2012. Acara ini terselenggara berkat kerja sama KMI Batam dengan PT. Takwindo Batam dan ESAB Asia Pacific Pte. Ltd

Bravo KMI.

Tanggapan 1 – A JI PRISWANTO

bravo KMI batam

Tanggapan 2 – Riksha Lenggana

BRAVO KMI BATAM !!
Tetap bersemangat dalam Memajukan Industri O&G serta Meng-edukasi warga batam khususnya.

Saluut untuk semua Pengurus & Member KMI Batam

Tanggapan 3 – Elwin Rachmat

Saya mengucapkan selamat atas kegiatan pertama dari pengurus KMI Batam yang baru dilantik.
Semoga kegiatan KMI di Batam semakin semarak dan bermanfaat bagi anggota KMI, masyarakat dan pemerintah di Batam.

Share This