Select Page

Oleh – S. Herry Putranto

Migas Indonesia,

Dengan telah terbentuknya Kepengurusan Komunitas Migas Indonesia (KMI) Propinsi Riau untuk Periode 2014 – 2016, maka dipandang perlu untuk menerbitkan Surat Keputusan Pengukuhan Kepengurusan KMI Riau.

KMI Pusat menetapkan Kepengurusan KMI Riau untuk Periode 2014 – 2016 terhitung mulai tanggal 3 Maret 2014 sampai dengan tanggal 3 Maret 2016 dan menunjuk :

 

1. Sdr. Andi Yulius sebagai Ketua

2. Sdr. Noorrahmansyah sebagai Wakil Ketua

3. Sdr. ‎Deriboy sebagai Sekretaris

Adapun Sekretariat KMI Riau beralamat di :Kompl Mega Asri Green Office Blok A-14, Jl Arifin Ahmad, Pekanbaru, Riau 28282Tel : (0761) 8415321, Fax : 

Selanjutnya Pengurus KMI Riau akan melengkapi kepengurusan dengan mengangkat anggotanya untuk menjadi pengurus sesuai kebutuhan organisasi. Untuk rekan rekan Milis Migas yang berada di Propinsi Riau silahkan bergabung dengan KMI Riau karena akan banyak kegiatan ‎sedang dipersiapkan oleh para pengurus KMI Riau. Selamat bekerja untuk Mas Andi Yulius, Cak Noor dan Mas Deriboy.

Bravo KMI Riau

Salam Migas

Tanggapan 1 – Daulay

Congratulations buat bung Andi Yulius. Semoga KMI Riau maju.

Tanggapan 2 – Andi Yulius

Bang Daulay,

Terima kasih ucapannya dan tolong diinfokan kepada rekan2 lain di Duri agar kita bisa segera lakukakan kegiatan2 bermanfaat yang sudah dilakukan rekan2 KMI di daerah lain.

Tanggapan 3 – Daulay

Pak Andi,

Insyaallah saya sampaikan,kebetulan ada juga teman-teman disini duri di Heavy Oil yang ikut milis KMI ini.

Tanggapan 4 – Pudjo Sunarno

Congrat! Mas Andi!

Please keep in touch.

Terima kasih dan salam

Tanggapan 5 – Iwan Agung DSCanberra, Australia

Selamat atas terbentuknya KMI Riau.. Terima kasih Mas Herry dalam mensupport teman2 di Riau dalam membentuk KMI Riau.Semoga sesuai dengan yang diharapkan..dan bisa berjalan kembali KMI Goes to Kampus nya di Riau. Kalau diijinkan saya ingin bergabung dengan KMI Riau, Walau untuk sementara waktu saya tidak tinggaldi Riau. Mohon maaf bila kurang berkenan. 

Tanggapan 6 – Andi Yulius

Pak Pudjo,

Terima kasih supprotnya dan kami tunggu kehadirannya di Riau.

Tanggapan 7 – Muslim

Selamat atas terbentuk KMI daerah Riau dan semoga pengurus yang sudah terbentuk dapat memberikan pencerahan dan berkontribusi pengembangan SDM di daerah Riau.

Tanggapan 8 – Luhur Budi

Dear Pak Andi,

Saya anggota baru milis Migas Indonesia dan saat ini saya berdomisili di Kota Dumai Riau. Saya ingin bergabung sebagai anggota KMI Riau. Mohon penjelasan untuk prosedur pendaftaran sebagai anggota KMI Riau. Atas jawabannya saya ucapkan terimakasih.

Share This