Select Page

Bulgargaz, perusahaan milik negara yang bertugas mengimpor dan memasok, transmisi, pewnyimpanan dan transit gas alam, akan berpartisipasi dalam desain dan konstruksi pipa minyak Bourgas-Alexandroupolis.

Bulgargaz, perusahaan milik negara yang bertugas mengimpor dan memasok, transmisi, penyimpanan dan transit gas alam, akan berpartisipasi dalam desain dan konstruksi pipa minyak Bourgas-Alexandroupolis, yang muncul setelah menteri energi dan pembangunan regional Bulgaria, Rumen Ovcharov dan Asen Gagauzov bertemu dengan perwakilan rekan Rusia.

Gagasan kementerian pembangunan regional Bulgaria adalah untuk menggabungkan perusahaan baru untuk berinvestasi dalam proyek. Perusahaan baru akan 20%-dimiliki oleh Bulgargaz sementara ekuitas yang tersisa akan dikendalikan oleh Universal Terminal Bourgas (UTB).

UTB dibangun tahun 2005 oleh pemerintah Bulgaria saat menangkap semua struktur untuk pipa Bourgas-Alexandroupolis dan Bourgas-Vlore. Perusahaan konstruksi milik negara Bulgaria, Technoexportstroy merupakan 55% co-owner.

Sebuah pertemuan dengan perwakilan perusahaan akan meliputi proyek yang dijadwalkan untuk dilakukan pada bulan Maret di Moscow.

Transbalkan Oil Pipeline Bulgaria (TOPB) terdiri dari gabungan MG Energy and Natural Resources, LUKoil Bulgaria, Monolit 3, Industrial Holding Bulgaria, KZU dan Magnum 07 tiga tahun lalu mengimplementasikan 33% saham Bulgaria di proyek pipa Bourgas-Alexandroupolis. Salah satu pilihan sedang ditentukan oleh kementerian pembangunan resional Bulgaria adalah TOPB yang akan dikerjakan oleh perusahaan baru.

Sumber : news.dnevnik.bg

Share This