Select Page

Eksekutif migas independen membentuk joint venture yang menghabiskan $ 46,9 juta dalam 2006-09 untuk mengeksplorasi minyak di North Slope, Alaska.

Eksekutif migas independen membentuk joint venture yang menghabiskan $ 46,9 juta dalam 2006-09 untuk mengeksplorasi minyak dengan porsi besar di North Slope, Alaska.

Joint venture, yang dibentuk akhir Maret, menguasai lahan seluas 167.000 acres dan berencana mengebor paling tidak 4 sumur dengan biaya yang dianggarkan. Pengeluaran yang direncanakan meliputi biaya suur dan biaya tanah, seismik, pembentukan prospek, administratif, dan geologis serta geofisik.

Sifat-sifat ini bisa dikelompokkan ke dalam sejumlah area distinct play termasuk: Gwydyr Bay, Itkillik, Ocean Point, Slugger, Southland, Titania, dan Whiskey Gulch. Gwydyr berada di utara dan Slugger di timur lapangan Prudhoe Bay, dan yang lainnya adalah dekat lapangan Alpine, Nanuk, Tarn, dan Meltwater.

Area play telah disusun sejak 1999, prospektif untuk minyak, prospek pengeboran 2D atau 3D yang telah ada, dan infrastruktur yang dekat. North Slope memiliki beberapa prospek dalam rentang 20-200 juta bbl, menurut perusahaan.

Yang bertindak sebagai operator dalam joint venture ini adalah Brooks Range Petroleum Corp., anak perusahaan Alaska Venture Capital Group LLC. Pemilik AVCG adalah 8 eksekutif perusahaan migas independen Kansas dan managing director AVCG, mantan presiden ARCO Alaska Ken Thompson. John J. ‘Bo’ Darrah Jr. adalah ketua dan presiden BRPC.

TG World Energy Corp., Calgary mengeksplorasi celah Tenere di Niger timur, membayar $ 17 juta saham dalam wilayah BRPC dan bisa memilih untuk berpartisipasi sebagaimana diinginkan dalam setiap bagian program.

Pihak-pihak ini juga membentuk aliansi untuk mengeksplorasi calon area yang memiliki lease migas yang dikelola pemerintah di dalam dan luar North Slope antara National Petroleum Reserve-Alaska dan Arctic National Wildlife Refuge dimana BRPC tidak memiliki kepemilikan lease.

Sumber : ogj.pennnet.com

Share This