Sherritt International Corp., Toronto, sedang mengevaluasi potensi komersial berbagai teknologi enhanced oil recovery untuk lapangannya di Kuba Utara.

Sherritt International Corp., Toronto, sedang mengevaluasi potensi komersial berbagai teknologi enhanced oil recovery untuk lapangannya di sabuk lipatan Kuba Utara.

Perusahaan mengatakan sedang mengkontemplasikan program yang meliputi CO2, kukus, atau reinjeksi gas. Proyek ini akan memerlukan investasi modal yang signifikan, menurut perusahaan. Perusahaan mengharapkan gross working interest untuk produksi minyak 2006 akan datar atau sama dengan produksi 2005.

Sherritt merencanakan mengeluarkan modal $ 44 juta di akhir kuartal 30 September, dari $ 33 juta di kuartal yang berakhir 30 Juni. Ini berada dalam jalur untuk rencana $ 140 juta dalam pengeluaran modal 2006.

Sementara itu, Sherritt merencanakan untuk membor sebuah sumur appraisal multilateral di Majaguillar-Corajol, sebuah lapangan minyak yang ditemukan tahun 1996 di timur Cardenas.

Tiga rig sedang membor sumur-sumur pembangunan di lapangan Santa Cruz, empat rig menjalankan lapangan lain, dan sebuah sumur eksplorasi di Playa Larga.

Sherritt sedang mengevaluasi potensi komersial sumur eksplorasi San Anton di timur Playa Larga sepanjang pantai utara Matanzas.

Sumber : www.ogj.com