Select Page

Harga minyak menunjukkan sedikit pergerakan, awal Rabu, karena kecemasan akan kekurangan pasokan di US akibat penutupan pipa utama di negara bagian Alaska, mereda.

Harga minyak menunjukkan sedikit pergerakan, awal Rabu, karena kecemasan akan kekurangan pasokan di US akibat penutupan pipa utama di negara bagian Alaska, mereda.

Minyak mentah jenis light, sweet untuk pengiriman September naik 2 cents pada $ 76,33 per barrel dalam perdagangan elektronik Asia di New York Mercantile Exchange.

Sekretaris Energi US Samual Bodman mengatakan, Selasa, ada pasokan yang cukup untuk menggantikan kehilangan miyak dari penutupan BP Exploration Alaska, lapangan Prudhoe Bay.

BP PLC mengumumkan, akhir Minggu, telah memulai penutupan 400.000 barrels produksi minyak harian di Prudhoe Bay di Alaska.

Dalam perdagangan Nymex lainnya, Rabu, gasolin turun secara marjinal menjadi $ 2,2230 per galon. Heating oil naik 0,31 cent pada $ 2,1195 per galon, dan gas alam naik 9,2 cents menjadi $ 7,250 per 1.000 kaki3.

Walaupun ada penagmbilan keuntungan yang telah menurunkan harga karena para pedagang mengunci penguatan dan bergerak untuk menghimbau gencatan senjata antara Israel dan Hezbollah di Lebanon, analis mengatakan harga memiliki potensi untuk bergerak lebih tinggi.

Cadangan Gasoline

Cadangan gasolin US diperkirakan turun untuk tiga minggu dalam data dari Energy Information Administration, Rabu.

Pada sekitar 334 juta barrels, inventori minyak mentah US berada di level tertingginya dalam lima tahun, tapi kapasitas cadangan OPEC ketat, sekitar 1,1 juta sampai 1,3 juta barrels per hari, terutama di Saudi Arabia, EIA memperkirakan, Selasa.

Bodman mengatakan Menteri Perminyakan Saudi Arabia Ali Naimi mengatakan padanya bahwa minyak akan tersedia.

Sumber : www.ndtvprofit.com

Share This