Select Page

Federal Energy Regulatory Commission Amerika menyetujui dua project terminal LNG di Mississippi yang dapat menambah penyuplaian dengan total 3.1 bcfd gas.

Penulis : Nick Snow

Federal Energy Regulatory Commission Amerika menyetujui dua project terminal LNG di Mississippi yang dapat menambah penyuplaian dengan total 3.1 bcfd gas.

Terminal yang akan berdampingan satu sama lainnya adalah project Bayou Casotte disamping Chevron kilang Pascagoula, Miss., Amerika, dan project LNG Clean Energy yang diusulkan oleh Gulf LNG Energy LLC. Pengiriman pertama sebanyak 1.6 bcfd dari regasified LNG ke jaringan antar negara bagian melalui lima interconnection pipeline, sementara pengiriman kedua vaporized LNG melalui pipeline dan gas processing plant yang dimiliki oleh BP America Inc.

“Ada project impor yang penting, dengan kapasitas gabungan yang hampir sama dengan kapasitas yang diprojectkan dari gas pipeline Alaska. Yang lebih penting, kami menemukan bahwa project tersebut memenuhi standard keselamatan yang tinggi,” kata pemimpin FERC Joseph T. Kelliher dalam pengumumannya di komisi pada 15 Februari.

FERC juga mensahkan perluasan 42-in. pipeline yang diusulkan oleh sponsor dari Creole Trail LNG project yang disahkan baru-baru ini, 18.1 miles sebelah barat, di Cameron Parish, La. Pipeline ini akan silang menyilang dengan ujung akhir yang berasal dari system pipeline di terminal LNG lainnya yang disahkan baru-baru ini di Sabine Pass, La. Kedua terminal dan pipeline akan dioperasikan oleh Cheniere Energy, Houston.

Komisi juga mengusulkan permintaan Maritimes & Northeast Pipelines LLC yang akan memperluas kapasitas dari fasilitas yang ada dari 418,000 dekatherms/hari sampai 833,317 dekatherms/hari untuk menampung import regasified LNG dari terminal Canaport LNG di Canada.

Komisi juga mengusulkan permintaan Maritimes untuk mengubah Presidential Permit untuk perizinan meningkatkan import gas dari Canada dan untuk membangun dan mengoperasikan penambahan interconnection di perbatasan Amerika-Canada dekat Goldboro, NS. Project yang diusulkan akan diperkirakan senilai 321.3 juta dolar, kata FERC.

Sumber: www.ogj.com

Share This