GeoPark Holdings Ltd. mengembangkan kembali produksi gasnya di Blok Fell dalam wilayah Tierra del Fuego Chili dan merencanakan untuk menandatangani kontrak suplai gas jangka panjang dekat pabrik methanol Methanex Corp. di Punta Arenas.

GeoPark Holdings Ltd. mengembangkankan kembali produksi gasnya di Blok Fell dalam wilayah Tierra del Fuego Chili dan merencanakan untuk menandatangani kontrak suplai gas jangka panjang dekat pabrik methanol Methanex Corp. di Punta Arenas.

Dua perusahaan menandatangani MoU dimana GeoPark akan mensuplai gas selama 10 tahun yang akan mulai pada bulan Mei. Persetujuan tersebut memberikan dorongan untuk volume yang berkembang sampai 100 MMcfd gas meliputi perlengkapan untuk membiayai operasi pengembangan dan kesanggupan bersama menambah blok hydrocarbon baru di Chili.

GeoPark akan mulai mengoperasikan Blok Fell pada bulan September 2005 dan mulai memproduksi dari blok pada bulan Mei 2006 dari lahan Molino, Ovejero, dan Nika. GeoPark akan menggiatkan kembali sumur pertama di lahan Santiago Norte pada bulan Desember 2006 pada 50 b/d kondensat dan baru-baru ini menyelesaikan program 3D 8 juta dolar pada Blok Fell.

Pipa menyalurkan gas ke Methanex, dan ENAP Chili menerima kondensat.

GeoPark juga mengerjakan kembali empat sumur di lahan Monte Aymond yang akan memulai produksi pada quarter pertama dan memiliki kontrak

drilling rig selama 3 tahun dengan 2 tahun extension option.

Sumber: www.ogj.com