Perusahaan engineering dan konstruksi Clough Ltd. telah mengangkat John Smith sebagai CEO, yang efektif bekerja pada 1 Agustus 2007.

Penulis: Offshore staff

Perusahaan engineering dan konstruksi Clough Ltd. telah mengangkat John Smith sebagai CEO, yang efektif bekerja pada 1 Agustus 2007. John Cooper, CEO saat ini, akan akan tetap diposisinya hingga Smith bertugas di perusahaan tersebut dan akan melanjutkan sebagai direktur perusahaan.

Dengan pengalaman selama 30 tahun dalam industri Smith telah bekerja untuk Brown & Root Energy Services, Halliburton-Subsea, dan Subsea7. Smith sekarang ini mengepalai consulting business sejak tahun 2004.

Smith memegang gelar BS pada mechanical engineering dari Glasgow dan menjalani sebagai direktur dalam dewan Subsea7, Remora Technology dan Orion Comtetentia.

“John telah menunjukkan kepemimpinan yang kuat dalam pengoperasian dan strategi contracting organization sama halnya dalam mengukur kerumitan di Clough,’ kata Mike Harding, direktur Clough. ‘Clough memutuskan akan mengembangkan bisnisnya, terutama sekali dalam sektor minyak dan gas, dan pengetahuan industri yang kuat dari John akan merupakan modal utama untuk proses tersebut.”

Sumber: offshore-mag.com