Select Page

Selama sembilan bulan kedepan ROC akan mengadakan exploration and appraisal drilling program di Australia, Angola, Cina dan Mauritania.

Penulis : Offshore staff

Selama sembilan bulan kedepan ROC akan mengadakan exploration and appraisal drilling program di Australia, Angola, Cina dan Mauritania.

Offshore Northern Perth basin: Joint venture WA-286-P yang dijalankan ROC telah menyewa Premium Wilcraft jackup rig untuk mengebor dua sumur exploration/appraisal di bagian utara Perth basin, yang akan dimulai pada Januari 2008. Satu sumur akan menilai penemuan gas Frankland tahun 2007; sumur lainnya akan menargetkan area sekeliling penemuan minyak Dunsborough tahun 2007 dengan mengebor dekat Lilac prospect.

Beibu Gulf, offshore China: Joint venture block 22/12 telah menyewa Premium Murmanskaya jackup rig untuk mengebor empat sumur exploration/appraisal yang akan mulai pada pertengahan Desember 2007. Pengujian dua sumur pertama Wei 6-12-West dan Wei 6-12-East structural-stratigraphic prospects dari penemuan minyak Wei 6-12-South tahun 2006.

Offshore Mauritania: Program pengeboran deepwater tahun 2008 diharapkan akan dimulai pada Januari 2008 dan berakhir pada pertengahan tahun 2008. Sumur pertama, Khop-1, adalah sumur eksplorasi yang akan menguji struktur di blok C6. Sumur berikutnya mencakup sumur eksplorasi/appraisal di lahan gas Banda di PSC B dan beberapa infill development wells di lahan minyak Chinguetti.

Sumber: www.offshore-mag.com

Share This