ExxonMobil telah menggunakan pilihan perpanjangan kontrak untuk semisubmersible West Aquarius dan deepwater drillship untuk West Polaris dari tiga sampai empat tahun, kata Seadrill.

Penulis : Offshore staff

ExxonMobil telah menggunakan pilihan perpanjangan kontrak untuk semisubmersible West Aquarius<.i> dan deepwater drillship untuk West Polaris dari tiga sampai empat tahun, kata Seadrill.

Nilai kontrak yang diperkirakan untuk West Aquarius untuk masa empat tahun penuh kira-kira 750 juta dolar, sampai dari kira-kira 579 juta dolar selama masa tiga tahun, termasuk kenaikan dari penyerarahan kontrak pertama sampai saat ini.

Nilai kontrak untuk West Polaris untuk additional year kira-kira 219 juta dolar, yang menyebabkan nilai kontrak total untuk West Polaris untuk masa empat tahun akan diperkirakan 815 juta dolar, termasuk memberikan kenaikan dari kontrak pertama sampai saat ini.

West Polaris saat ini dibawah pembangunan di galangan kapal Samsung di Korea Selatan, dan West Aquarius saat ini berada dibawah pembangunan di DSME (Daewoo Shipbuilding and Marine Engineering) di Korea Selatan.

Sumber: www.offshore-mag.com