Select Page

Aker Solutions telah menyerahkan empat kontrak untuk pengiriman sistem proses dengan nilai total kira-kira NOK 300 juta (60 juta dolar).

Penulis : Offshore staff

Aker Solutions telah menyerahkan empat kontrak untuk pengiriman sistem proses dengan nilai total kira-kira NOK 300 juta (60 juta dolar).

Dua kontrak telah ditandatangani dengan Mitsui Ocean Development & Engineering Co. Ltd. (MODEC) untuk pengiriman modul proses untuk FPSO. Dua kontrak tersebut adalah kontrak EPC dari Aker Solutions sulphate removal unit (SRU) dan sebuah mono ethylene glycol (MEG) reclamation unit. Pengiriman dijadwalkan untuk pertengahan pertama tahun 2009.

Aker Solutions juga menandatangani kontrak dengan Woodside untuk pengiriman MEG reclamation system untuk Project Pluto Woodside, sebuah lahan gas offshore di barat laut Australia dengan onshore liquefied natural gas (LNG) plant. Peralatan yang memiliki kunci akan dikirim pada akhir tahun 2008 dengan memulai produksi gas yang dijadwalkan akan dimulai pada quarter pertama tahun 2010.

Disamping itu, Aker Solutions akan mengirim sebuah crude oil dehydration system kepada OAO Globalstroy, sebuah perusahaan konstruksi Rusia. Globalstroy akan bekerja berdasarkan kontrak EPC dengan produsen minyak mentah Lukoil. Ini akan menjadi kontrak ketiga yang ditandatangani dengan Lukoil pada hari ini.

Pengerjaan akan dijalankan oleh cabang Aker Solutions, Aker Process Systems.

Sumber: www.offshore-mag.com

Share This