Select Page

Operator oil dan gas Brazil, OGX mengatakan siap untuk memulai pengeboran di offshore blok BM-S-29 dengan partner dan operatornya Maersk.

Penulis : Offshore staff

Operator oil dan gas Brazil, OGX mengatakan siap untuk memulai pengeboran di offshore blok BM-S-29 dengan partner dan operatornya Maersk.

OGX meningkatkan sahamnya di Santos basin blok BM-S-29 dengan 65% dari 50% awal tahun ini, yang terdorong dari penemuan baru-baru ini oleh Repsol dengan hidrokarbon di perbatasan blok. Sovereign Explorer Transocean akan mengebor BM-S-29.

“Kami mempekirakan bahwa pengeboran sumur 1-MRK-2-SPS akan memakan waktu kira-kira tiga bulan untuk mencapai lima sasaran yang teridentifikasi,” kata perusahaan.

Pengeboran dijadwalkan akan dimulai pada bulan September untuk blok OGX lainnya dimana perusahaan memiliki 100% saham, kata perusahaan.

Pengeboran akan dimulai pada bulan September di Vesuvio prospect di blok BM-C-43 dari Campos basin. Perusahaan memperkirakan bahwa rig Ocean Ambassador Diamond Offshore akan memakan waktu kira-kira 45 hari untuk mengebor sasaran. Blok ini berada kira-kira 85 km (53 mi) dari shore di water depth 140 m (459 ft).

OGX berharap akan memulai pengeboran empat sumur lagi pada akhir tahun 2009. Dari enam sumur yang akan dibor di Campos dan Santos, tiga akan diselesaikan pada akhir tahun, kata perusahaan. Drilling rigs Sea Explorer dan Ocean Quest diharapkan akan tiba pada September dan November secara berturut-turut.

Sumber: www.offshore-mag.com

Share This