Migas Indonesia, Setelah beberapa seminar mengenai teknologi laut dalam di selenggarakan oleh KMI di Jakarta dan Bandung, tibalah saatnya KMI Goes To Campus ke Jurusan Teknik Kelautan ITS tanggal 22 Februari 2010. Kegiatan ini berupa workshop FPSO + Double Hull dengan pembicara para pakar dalam bidangnya. Melalui seminar ini diharapkan seluruh mahasiswa ITS khususnya dan mahasiwa Indonesia pada umumnya bisa menemukan ide-ide kreatif dan inovatif yang membangun Kelautan / Bahari khususnya dan bangsa Indonesia umumnya.

Tanggal Posting : 2 januari 2010

Pengirim : Admin Migas

Migas Indonesia,

Setelah beberapa seminar mengenai teknologi laut dalam di selenggarakan oleh KMI di Jakarta dan Bandung, tibalah saatnya KMI Goes To Campus ke Jurusan Teknik Kelautan ITS tanggal 22 Februari 2010. Kegiatan ini berupa workshop FPSO + Double Hull dengan pembicara para pakar dalam bidangnya. Melalui seminar ini diharapkan seluruh mahasiswa ITS khususnya dan mahasiwa Indonesia pada umumnya bisa menemukan ide-ide kreatif dan inovatif yang membangun Kelautan / Bahari khususnya dan bangsa Indonesia umumnya. Pembicara diharapkan membawakan topik-topik di bawah ini :
Penerapan Double Hull FPSO di Indonesia dan resikonya
Regulasi Nasional mengenai Double Hull FPSO keterkaitan dengan Inpres No.5 Tahun 2005 Tentang Pemberdayaan Industri Pelayaran Nasional
Regulasi Internasional mengenai Double Hull FPSO
Kesiapan Galangan Nasional terhadap Kebutuhan FPSO di Indonesia
Kebutuhan FPSO di Indonesia dan Utilitynya – User Experience

Pada saat ini saya sedang mencari pembicara untuk materi di atas.

Anda semuanya diharapkan bisa memberikan masukan ke saya untuk ditindaklanjuti bersama panitia.