Untuk RH anda bisa menggunakan Temperature Transmitter (bisa IS atau Ex-Proof) dengan 2 buah sensor (dry and wet bulb), atau RH Transmitter dengan sensornya (hanya IS). Untuk Atmospheric Pressure Transmitter, bisa menggunakan Absolute Pressure Transmitter (bisa IS atau Ex-Proof) dan tentukan calibration range (dalam absolute pressure).

Tanya – Umar, Ismail

Mungkin ada yang bisa membantu dan saya sangat berterima kasih sekali atau bantuannya.

Saya sedang mencari subject di atas yaitu 2 (dua) buah RH (Humidity) dan 2 (dua) Atmospheric Pressure Transmitters untuk Open Air Service. Transmitter output signalnya 4 – 20 mA dan harus cocok untuk pemasangan IS (Intrinsically Safe) dan Explosion Proof. Atau sepasang untuk Explosion Proof dan Sepasang lagi untuk Intirinsically Safe.

Tanggapan 1 – Waskita Indrasutanta

Anda bisa menggunakan Temperature Transmitter (bisa IS atau Ex-Proof) dengan 2 buah sensor (dry and wet bulb) untuk RH, atau RH Transmitter dengan sensornya (hanya IS).

Untuk Atmospheric Pressure Transmitter, bisa menggunakan Absolute Pressure Transmitter (bisa IS atau Ex-Proof) dan tentukan calibration range (dalam absolute pressure).

Kalau Anda sudah menggunakan IS, tidak perlu Ex-proof, demikian pula sebaliknya.

Apabila Anda berminat, silahkan menghubungi kami melalui japri (jangan di-reply email ini, tetapi gunakan forward dan ketik alamat recipient address kami, kalau di-reply akan masuk ke milis). Kami tidak mempunyai RH Transmitter.