Keppel telah memperoleh 140 juta dolar nilai kontrak untuk konversi FPSO dan untuk perbaikan dan modifikasi dari dua semisubmersibles.

Penulis : Offshore staff

Keppel telah memperoleh 140 juta dolar nilai kontrak untuk konversi FPSO dan untuk perbaikan dan modifikasi dari dua semisubmersibles.

Bumi Armada Berhad telah mengontrak Keppel Shipyard untuk meng-upgrade dan mengkonversi tanki Suezmax menjadi FPSO.

Lingkup kerja pengerjaan Keppel Shipyard meliputi refurbishment and life extension works; fabrication and installation of accommodation blocks, turret support structure and topside modules; upgrading of auxiliary support systems; and installation of owner supplied equipment.

Ketika selesai pada 2Q 2011, FPSO akan memiliki 45.000 b / d dari kapasitas produksi minyak dan 1 MMbbl kapasitas penyimpanan minyak. Hoang Long Joint Operating Co, yang terdiri dari Petrovietnam, Soco International, PTTEP, dan OPECO, akan mengerahkan FPSO yang dikonversi di lahan Te Giac Trang di Cuu Long basin, di offshore Vietnam.

Stena Bor telah mengontrak Keppel Fels untuk memperbaiki dan meningkatkan semisubmersible Stena Clyde. Kontrak mencakup special periodic survey, main engine replacements, and a mooring winch system upgrade. Stena Clyde akan kembali ke Perth Australia untuk Apache Corp setelah kontrak selesai pada bulan Juni.

Sumber: www.offshore-mag.com