Direktorat Petroleum Norwegia telah mengizinkan Talisman Energy untuk mengebor sidetrack pada lisensi produksi 038 D di North Sea Norwegia.

Penulis : Offshore staff

Direktorat Petroleum Norwegia telah mengizinkan Talisman Energy untuk mengebor sidetrack pada lisensi produksi 038 D di North Sea Norwegia.

Sumur 15/12-23 A akan dibor oleh Transocean Winner 15 km (9.3 mi) utara dari lahan Varg setelah rig menyelesaikan appraisal well untuk Talisman di lisensi yang sama.

Area lisensi meliputi bagian utara dari blok 15/12. Lisensi diserahkan Mei lalu berdasarkan serangkaian lisensi Norwegia ke 20.

Oparator lainnya, RWE Dea Norge, Petroleum Safety Authority (PSA) telah mengizinkan Petroleum Safety Authority (PSA) Norwegia untuk mengebor exploratory well di wilayah Halten Terrace, Norwegian Sea. Semisub Bredford Dolphin akan mengebor sumur 6507/7-14S di Zidane 1 prospect di perairan 369 m (1,210 ft), 14 km (8.7 mi) barat laut lahan Heidrun, Statoil.

Pengoperasian telah dimulai pada akhir bulan lalu, dengan melanjutkan selama 81-105 hari tergantung pada hasil sumur.

PSA Norwegia telah menyetujui juga rencana BP Norge untuk memperpanjang penggunaan semisub Borgland Dolphin, yang telah bekerja di pengembangan lahan Skarv di Norwegian Sea.

Pengiriman rig saat ini diperpanjang termasuk dua sumur produksi di Skarv/Idun, dan optional empat sumur produksi di Tilje structure.

Skarv berada di 35 km (22 mi) barat daya Norne di bagian barat dari Norwegian Sea. Pengembangan, berdasarkan pada FPSO, menyangkut unitization dari penemuan Skarv dan Idun.

Sumber: www.offshore-mag.com