Energy Transfer Partners LP akan membangun pipeline gas alam160-mile, 30-in. OD baru di Eagle Ford shale.

Penulis : Christopher E. Smith

Energy Transfer Partners LP akan membangun pipeline gas alam160-mile, 30-in. OD baru di Eagle Ford shale.

Rich Eagle Ford Mainline (REM) akan memiliki kapasitas awal 400 MMcfd, expandable sampai 800 MMcfd. Perusahaan akan memulai di Dimmitt County, Tex., dan memperluas ke Chisholm Pipeline ETP untuk pengiriman ke kedua plant processing yang ada dan plant 120,000 MMcfd baru. ETP mengharapkan REM akan memasuki service quarter ke-empat tahun 2011.

Project akan memperluas infrastruktur midstream ETP di Eagle Ford, termasuk pipeline Dos Hermanas yang diselesaikan baru-baru ini dan pipeline Chisholm dijadwalkan selesai pada quarter kedua tahun 2011.

Tahap awal dari Chisholm Pipeline akan terdiri dari 83 mil dari 20-in. OD line yang memperpanjang dari DeWitt County, Tex., sampai LaGrange processing plant ETP di Fayette County, Tex. Pipeline akan memiliki kapasitas awal 100 MMcfd, dengan perluasan terlebih dahulu dengan lebih dari 300 MMcfd.

ETP masuk dalam multiple long-term agreements dengan shipper untuk underpin REM dan perkiraan biaya total dari natural gas pipeline, processing plant, dan fasilitas tambahan sekitar 300 juta dolar.

Sumber: www.ogj.com