Saipem telah memenangkan kontrak engineering dan construction offshore dengan nilai gabungan lebih dari 1 milyar dolar.

Penulis : Offshore staff

Saipem telah memenangkan kontrak engineering dan construction offshore dengan nilai gabungan lebih dari 1 milyar dolar.

Di Mesir, Burullus Gas Co. menyewa Saipem untuk pengerjaan pengembangan subsea di wilayah West Delta Deep Marine Concession. Lokasi sekitar 90 km (56 mi) offshore di barat laut Sungai Nil, di water depth antara 400 dan 1,000 m (1,312-3,281 ft).

Program terdiri dari engineering, procurement, construction, dan installation dari tujuh subsea wellheads, umbilicals, dan flowlines baru. Program akan dihubungkan ke infrastruktur yang ada, yang sebagian besar menggunakan kapal konstruksi Saipem FDS.

Di sector Norwegia dan UK dari North Sea, Saipem 7000 sudah dideretkan untuk transportasi dan pemasangan platform, serta Castoro 7 untuk pemasangan dari pipeline subsea dan gabungan struktur. Pengerjaan akan dibentuk selama summer 2012 dan 2013.

Caspian Pipeline Consortium (CPC) dikontrak Saipem untuk ekspansi dari struktur yang digabungkan dengan terminal ekspor marine CPC, dekat Yuhznaya Ozereyevka di Black Sea di wilayah Krasnodar, Rusia.

Project pengembangan meliputi engineering, procurement, dan installation dari 5-km (3.1-mi), 42-in. (107-cm) offshore export pipeline, dan system mooring offshore baru untuk hydrocarbon export. Aktivitas offshore akan dilakukan selama pertengahan kedua tahun 2012 dengan menggunakan kapal S355.

Saipem juga telah menyetujui untuk meningkatkan luasnya dari pengerjaannya di kontrak yang ada di Caspian Sea dan Teluk Mexico.

Sumber: www.offshore-mag.com